Search

Lagi, Mourinho Keluhkan Jadwal Festive Periode MU

BABEBOLA– Sebuah kekecewaan diungkapkan oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Mourinho merasa timnya diperlakukan tidak adil oleh operator Liga Inggris karena jadwal mereka yang terlalu mepet di Festive Periode kali ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penghujung tahun selalu menjadi momok bagi klub-klub di EPL. Ketika liga-liga lain libur, para tim-tim di Inggris dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat di mana dalam kurun waktu satu minggu mereka bisa memainkan 3 pertandingan.

Manchester United sendiri musim ini mendapatkan jadwal yang relatif gila. Merkea harus memainkan 5 pertandingan dalam kurun waktu 10 hari, di mana ada beberapa klub yang memainkan 5 laga dalam waktu 14 hari.

Manchester United

Mourinho sendiri merasa timnya tidak diperlakukan adil oleh operator liga. “Kami bukan satu-satunya yang mengalami situasi ini,” keluh Mourinho kepada Soccerway.

“Ada beberapa tim lain yang mengalami situasi yang sama dengan kami, salah satunya adalah Leicester City. Kami sudah mempelajari jadwal yang ada dan ada beberapa klub yang mendapat jeda yang jauh lebih besar daripada klub-klub lainnya.”

“Ada beberapa klub yang mendapat keistimewaan dan beberapa klub lain mendapatkan ‘hukuman’ akibat jadwal ini dan ada juga klub yang berada di tengah-tengah. Saya tahu klub saya tidak akan masuk ke dalam klub-klub yang mendapat keistimewaan namun saya lebih suka jika kami bisa berada di tengah-tengah.” tutup pelatih 54 tahun tersebut.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment