Search

Lallana: Klopp Pribadi yang Amat Jujur

BabeBola.com – Gelandang LiverpoolAdam Lallana, membuka diri soal hubungannya dengan manajer Jurgen Klopp.

Dalam buku biografi terbaru manajer Jerman, ‘Bring The Noise’, Lallana mengakui bahwa dalam satu situasi Klopp sempat mengatakan ia berharap bisa berbicara dalam bahasa Jerman dengan para pemainnya di klub.

Lallana juga mengatakan eks manajer Borussia Dortmund bukanlah sosok yang bisa dengan mudah menyembunyikan perasaannya terhadap para anggota skuat Liverpool di ruang ganti.

“Sering sekali, terutama ketika dia marah, Klopp akan mengatakan dia berharap bisa berbicara dalam bahasa Jerman pada kami,” tutur Lallana menurut kutipan yang dimuat Daily Mail.

 

Adam Lallana

 

“Kemampuan bahasa Inggrisnya sebenarnya luar biasa. Saya selalu mengerti apapun yang ia katakan. Namun kadang itu membuat dia frustrasi. Dia bisa memarahi atau memuji anda. Dan pelukan yang dia berikan, itu benar-benar tulus.”

“Dia akan bilang ketika dia bahagia dengan anda. Dia akan bilang jika dia tidak bahagia. Dia amat jujur, blak-blakan.”

“Dia tidak bisa menyembunyikan emosinya bukan? Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia pasti akan mengatakannya. Dia bilang dia bisa menjadi teman anda, tapi bukan teman akrab, karena suatu saat dia akan membicarakan sesuatu yang sulit dengan anda.”

“Kadang dia bisa merasa frustrasi, mengatakan pada kami bahwa kami tidak percaya kami punya kemampuan yang hebat.”

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment