Search

Lama Antri, Ternyata Tiket Timnas U-19 Vs Jepang Di Jual Online

Suporter Sudah Mengantre Lama, Ternyata Tiket Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang Hanya Dijual Online – TRIBUNWOW.COM – Jelang laga Timnas U-19 Indonesia melawan Japang dalam perempat final Piala Asia U-19 2018, pecinta sepak bola Tanah Air berbondong-bondong memadati tempat penjualan yang biasa menjual tiket untuk laga timnas.

Timnas U-19 Indonesia akan melawan Jepang, Minggu (28/10/2018) pukul 19.30 WIB.

Para pecinta sepakbola Tanah Air pun segera memadati tempat yang dikabarkan akan menjual tiket Indonesia kontra Jepang.

Diantaranya adalah Belezza Shoping Arcade, di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Kompas.com, Sabtu (27/10/2018), nampak ratusan orang memadati bagian barat gedung demi mendapatkan tiket.

Di sisi lain, ternyata PSSI mengubah sistem penjualan tiket offline menjadi online untuk menghindari kepadatan antrean suporter.

“Penjualan tiket akan kami alihkan secara online. Ini untuk lebih memudahkan dan menghindarkan antrean panjang suporter. Selain itu, juga untuk alasan keamanan dan kenyamanan,” kata Deputi Bisnis Sekjen PSSI, Marsal Masita, dilansir situs resmi PSSI, Sabtu (27/10/2018).

Marsal menambahkan bahwa kali ini panitia akan menyiapkan total 65.000 tiket untuk laga Timnas U-19 Indonesia kontra Jepang.

“Pembelian saat ini sudah mencapai 45.000 dan akan kami tutup di angka 65.000,” jelas Marsal lagi.

Ia juga menambahkan bahwa kali ini memang tidak ada penjualan tiket secaraoffline.

“Untuk match day besok penjualanonline akan menjadi channel distribusi tiket utama di mana ketika tiket habis di penjualan online maka tidak akan ada penjualanoffline di Belleza dan Blok S,” kata Marsal.

Hal ini pun lantas membuat ratusan calon pembeli tiket yang sudah mengantre di Belezza Shoping Arcade pun tertipu lantaran mereka sudah mengantre berjam-jam.

Sebelumnya para pengantre di Belleza Shoping Arcade tidak mengetahui bahwa tiket hanya dijual secara online, seorang pengantre bernama Tio mengaku sudah berada di tempat itu sejak pukul tujuh pagi, namun hingga pukul 10.00 WIB belum ada tanda-tanda dari panitia penjualan tiket.

“Dari tadi ya begini-begini saja, enggak kelihatan panitianya dan belum ada yang pegang tiket satu pun kita di sini,” ujar Tio dilansir dari Kompas.com.

Sementara itu, Ardi calon pembeli tiket lainnya, memilih untuk tetap berada di sana sembari berharap loket penjualan akan dibuka.

“Tadi ada yang bilang kalau tiket enggak jual di sini, tetapi karena orang-orang masih di sini ya sudah kami bertahan,” kata Ardi.

Tiket bisa didapatkan secara online di laman resmi PSSI, yakni www.pssi.org, sejak Kamis, (25/10/2018), hingga saat ini tiket sudah terjual sejumlah 45.000 dan akan ditutup ketika menyentuh angka 65.000.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment