Search

Langkah Bayern Kalahkan Madrid Semakin Berat

BABEBOLA.COM – Perjalanan Bayern Munich ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, semakin berat. FC Hollywood harus rela meninggalkan pemain andalannya, Arjen Robben, karena cedera.

Leg kedua semifinal Liga Champions Madrid vs Bayern akan berlangsung Rabu, 2 Mei 2018. Saat leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern kalah 1-2 dari Madrid.

Dikuitp dari Goal, ketika itu, Robben bermain hanya sampai menit kedelapan. Pemain asal Belanda ini mengalami cedera.

Robben sudah tidak bermain ketika Bayern mengalahkan Eintracht Frankfurt 4-1. Bayern telah mengumumkan skuat ke Madrid, dan tidak muncul nama Robben.

Untuk bisa lolos ke final, Bayern membutuhkan kemenangan 2-0. Musim lalu, Madrid menyingkirkan Bayern di perempatfinal Liga Champions. Bayern akan membawa 21 pemain saat bertandang ke Santiago Bernabeu besok.

“Robben dan Jerome Boateng tidak akan dibawa. Mereka akan tetap tinggal di sini. Kami tidak bisa berbuat banyak soal ini. Dan tidak ada gunanya juga kami mengeluh. Tidak peduli siapa yang main besok, kami harus berjuang hingga terakhir dan meraih kemenangan,” kata bos Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment