Search

Laptop Gaming Yang Disokong Thermal Technology

BABEBOLA.COM – Di Global Press Conference next Acer, yang dkadakan di New York baru-baru ini, Acer meluncurkan dua laptop gaming Predator Helios.

Yaitu Predator Helios 500 dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-8, dan Predator Helios 300 Special Edition dengan spesifikasi yang ditingkatkan dari pendahulunya serta casis putih yang khas.

Jerry Kao, President of IT Products Business, Acer Inc menjelaskan, keduanya merupakan perangkat VR-Ready.

“Kami telah memperluas lini gaming Predator Helios sebagai tanggapan atas permintaan dari para gamer yang mencari laptop dengan performa ekstrim,” ujar Jerry Kao,

Dikatakan Jerry, kedua laptop gaming ini hadir dengan thermal technology yang eksklusif milik Acer dan komponen- komponen yang digabungkan dengan perangkat lunak.

Teknologi thermal yang superior ini berfungsi menjaga kedua laptop ini bekerja dengan baik saat digunakan bermain game.

Sementara, Steve Long, Vice President and General Manager, Client Computing Group Sales and Marketing Intel menuturkan, prosesor Intel Core i9 Generasi ke-8 untuk gaming adalah kinerja tertinggi yang pernah diberikan Intel untuk perangkat kelas ini.

“Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar yang menuntut pengalaman gaming kelas tinggi, baik di rumah maupun di perjalanan,” ujar Steve Long.

Seperti apa sepsifikasi kedua laptop gaming ini, berikut spesifikasi:

Predator Helios 500 hadir dengan prosessor Generasi ke-8 dan grafis GeForce GTX 1070 yang dapat di-overclock. Memori Intel Optane meningkatkan respons dan mempercepat waktu loading.

Sementara SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan, membuat Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk tingkat AAA graphic-intensive dan live streaming.

Untuk visual disajikan pada layar 4K UHD atau FHD IPS 17,3 inci dengan refresh rate 144 Hz untuk blur-free and tear-free gameplay.

Bagi mereka yang mencari pengalaman gaming yang maksimum, port Thunderbolt™ 3 ganda, dan layar serta port HDMI 2.0 mendukung hingga tiga monitor eksternal. Dua speaker, subwoofer, Acer TrueHarmony ™ dan teknologi Waves MAXXAudio memberikan suara yang luar biasa dan audio 3D yang hiper-realistis menggunakan Waves.

Keyboard dengan RGB backlit menawarkan empat zona pencahayaan dengan dukungan hingga 16,8 juta warna. Teknologi anti-ghosting memberikan kontrol akhir untuk menjalankan perintah yang kompleks, yang dapat diatur melalui lima tombol khusus yang dapat diprogram.

Aplikasi PredatorSense Acer dapat digunakan untuk mengontrol dan memantau bagian vital laptop dari satu sentral, termasuk overclocking, pencahayaan, hotkey, suhu, dan kontrol kipas.

Sementara Predator Helios 300 Special Edition membawakan terobosan desain baru pada laptop gaming

Acer Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemas an, desain yang unik untuk sebuah laptop gaming.

Helios 300 Special Edition (PH315-51) mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Untuk memberikan pengalaman game yang luar biasa. Hal ini didukung oleh prosesor Intel Core i7+ 8th Gen, grafis GeForce GTX 1060 yang dapat di-overclock, hingga 512 GB PCIe Gen 3 NVMe solid state drive, 2 TB hard disk.

Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 16GB DDR4 memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory mempercepat waktu loading pada games dan aplikasi, akses menuju informasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan.

Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat, dan Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73Gbps ketingga menggunakan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Helios 300 Special Edition juga memiliki ultra-thin AeroBlade 3D fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm yang didesain dengan teknologi aerodinamis dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment