Search

Lebih Pilih Zumba Dibanding Yoga, Ini Alasan Dokter Muda Cantik Indah Kus

Lebih Pilih Zumba Dibanding Yoga, Ini Alasan Dokter Muda Cantik Indah Kus

 

BabeBola.net, Jakarta, Keseharian dokter muda yang tengah jadi perbincangan, Indah Kusumaningrum, memang menarik untuk digunjingkan. Parasnya yang cantik pasti membuat pasien yang sakit sembuh lebih cepat.

Dokter muda ini didaulat menjadi duta Layad Rawat oleh Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Meski ia mengaku belum turun langsung menangani pasien, tapi pasien yang menggunakan layanan kesehatan ini sudah cukup banyak.

Selain menjadi seorang dokter muda, wanita berusia 23 tahun juga menggeluti dunia entertainment. Mulai dari bermusik, modelling, dan acting pernah ia jalani.

“Dari kecil sudah dilesin macam-macam sama ibu, nyanyi, main piano, modelling, acting. Dan ternyata nyanyi tuh lebih dibanding yang lain. Ternyata kedokteran asik juga ya, makanya enggak bisa melepas dua-duanya karena cinta juga sama dua-duanya,” ujarnya saat ditemui dalam program d’Hapenning baru-baru ini.

Wanita dengan tubuh ramping ini ternyata juga suka berolahraga. Indah lebih memilih olahraga yang banyak gerakan seperti zumba dibandingkan yoga.

“Kalau yoga aku pernah ikut sekali dan boring banget, sakit lagi. Aku orang yang enggak bisa stay lama dalam satu gerakan doang. Harus yang movement,” jelas calon dokter yang sedang menjalani co-assistent di Rumah Sakit Dustira, Cimahi, Jawa Barat.

Namun kesibukannya di dunia kedokteran dan entertainment membuatnya tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga. “Waktu sekolah masih olahraga, renang. Tapi pas kuliah sudah nggak pernah,” pungkasnya.

Mau kenal lebih dekat dengan Indah Kus? Jangan lewatkan tayangan d’Happening bersama dokter muda yang cantik tersebut pada Selasa 5 September 2017, pukul 14.00 WIB.

 

 

Sumber : Detik.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment