Search

Lee Jong Suk dan Suzy Bae Berpasangan di Malam Tahun Baru

BABEBOLA-Suzy Bae bakal memeriahkan tahun baru dengan cara berbeda. Pasca putus dengan Lee Min Ho, aktris berusia 24 tahun ini memiliki pasangan barunya untuk menikmati malam tahun baru.

Mengutip Soompi, Lee Jong Suk dan Suzy Bae bakal menghadiri SBS Drama Awards 2017 pada malam ini di Seoul, Korea Selatan. Mereka hadir karena masuk nominasi sebagai pasangan terbaik dan juga aktor dan aktris serta drama terbaik di 2017.

Tentunya ini akan menjadi momen yang tidak terlupakan bagi Suzy dan Lee Jong Suk. Apalagi, drama yang berjudul While Were You Sleeping ini menjadi drama terlaris di tahun 2017.


Lee Jong Suk dan Ji Chang Wook bakal bersaing untuk membuktikan siapa yang terbaik di antara keduanya di ajang penghargaan SBS Drama Awards 2017. Dua aktor Korea Selatan (Korsel) itu sama-sama masuk nominasi untuk kategori aktor terbaik.


SBS Drama Awards 2017 yang akan digelar tahun ini bakal memberikan penghargaan untuk 16 kategori nominasi. Dua drama kondang, yaitu While You Were Sleeping dan Suspicious Partner bersaing ketat untuk menjadi yang terbaik. While You Were Sleeping dibintangi Jong Suk. Sedangkan Suspicious Partner dibintangi Chang Wook.

Selain masuk daftar nominasi untuk kategori aktor terbaik, Jong Suk dan Chang Wook juga masuk nominasi untuk kategori pasangan terbaik. Jong Suk dengan Suzy Bae dan Chang Wook dengan Nam Ji Hyun.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment