Search

Lelaki Ini Sebar Ratusan Pesan Minta Orang Membunuhnya

Lelaki Ini Sebar Ratusan Pesan Minta Orang Membunuhnya

BABEBOLA – Banyak orang memanfaatkan media sosial untuk hal-hal aneh, seperti lelaki yang mengirim ratusan pesan ke orang asing meminta seseorang untuk membunuhnya. Aksi ini dilakukan setelah dia memasang iklan online untuk satu hal yang sama.

Lelaki itu mengatakan bahwa dia akan memberikan semua yang dia miliki kepada siapa saja yang akan mengakhiri hidupnya, termasuk TV, konsol game dan uang tunai.

 Sejak saat itu, dia telah dibanjiri dengan balasan dari orang-orang yang berusaha menyelamatkannya, menawarkan saran dan dukungan kepadanya.

Pesannya di  Facebook mengatakan, “Saya akan membayar seseorang dengan semua yang saya miliki untuk satu bantuan … siapa pun yang tertarik? $300 + TV Xbox One, 360, PlayStation 2, sekitar 100 game, 60 DVD (dan) 2 laptop. Semua itu jika seseorang mengabulkan permintaan saya, bukan lelucon, bantuannya sederhana … bunuh aku.”

Dikutip Mirror dari News.co.au, pesan tersebut dibagikan kepada kelompok FacebookAustralia ‘Gold Coast membeli, menjual dan bertukar dengan aturan yang mudah’ dan ratusan anggota telah mengirim pesan untuk membuatnya tidak melakukan apapun.

Banyak pihak yang meninggalkan nomor telepon, sementara beberapa melaporkan ke polisi. Seorang yang khawatir bahkan ada yang mengemudikan mobil sekitar 30 mil untuk mencoba dan menemukannya.

Seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu lelaki itu telah memposting pesan yang berterima kasih kepada orang-orang atas kebaikan mereka. Dia mengatakan bahwa dia terkejut dengan kebaikan semua orang.

“Saya tahu ini membuat orang-orang marah dan mungkin juga memicu orang lain. Pesan dukungan sangat banyak,” tulisnya.

Setelah menerima pesan tersebut, lelaki tersebut memutuskan memeriksa dirinya sendiri ke rumah sakit dan sekarang mendapatkan bantuan medis yang dia butuhkan.

“Tolong saya ingin anggota Anda tahu betapa bersyukurnya saya dan bahwa dia baik-baik saja dan dirawat,” kata sang ibu.

Ini merupakan salah satu hasil positif dari media sosial, dimana dapat membantu orang lain yang sudah putus asa untuk mengakhiri hidupnya. Satu nyaa lagi-lagi diselamatkan berkat media sosial.

Written by 

Related posts

Leave a Comment