Search

LG Bikin Ponsel Lipat dengan Opsi Nama Flex, Foldi dan Duplex?

JAKARTA – Smartphone lipat tampaknya akan menjadi teknologi generasi berikutnya. Pasalnya, beberapa vendor telah mengumukan rencananya untuk menelurkan ponsel jenis ini. Bahkan, Royole Corporation dan Samsung telah memperkenalkan ponsel lipatnya pada tahun ini.

Dilansir dari laman Engadget, Sabtu (24/11/2018) LG menjadi salah satu vendor yang juga menjadikan ponsel lipat sebagai produk unggulan ke depannya. Bahkan, untuk saat ini LG juga telah mengantongi merek dagang baru untuk ponsel terbarunya.

Pasalnya, pada 21 November, LG mengajukan permohonan untuk tiga pendaftaran nama merek di Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa (EUIPO). Ketiga nama tersebut adalah Flex, Foldi dan Duplex. Nama-nama tersebuut dikategorikan di Kelas 9, yang mencakup ponsel pintar.

LG

Samsung Galaxy S10 Bawa Enam Kamera, Ini Fiturnya

Sehingga LG mempunyai wewenang untuk menamai ponsel lipatnya menjadi salah satu dari tiga nama tersebut. Bahkan tak hanya ponsel lipat, melainkan semua perangkat masa depan perusahaan apa pun yang dibuatnya.

Namun sayangnya hingga saat ini masih belum pasti kapan ponsel lipat tersebut meluncur. Selain itu, beberapa spesifikasi wacana ponsel lipat LG pun belum dirilis secara resmi. Ponsel diharapkan muncul pada 2019.

 

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment