Search

LG Rilis Ponsel Premium G7 ThinQ Bulan Mei dengan Tombol AI

BABEBOLA.COM-Pada Februari lalu, beredar sebuah foto yang menunjukkan wujud fisik dari ponsel premium teranyar LG, yaitu G7. Sejumlah foto dan spesifikasi dari ponsel penerus G6 itu mulai tersebar di dunia maya.

Kini, blog teknologi TechRadar mendapatkan bocoran terbaru dari ponsel yang kemungkinan bakal diberi nama G7 ThinQ itu. Kabarnya, LG G7 ThinQ bakal memiliki sebuah tombol di bagian sampingnya yang didedikasikan untuk fitur AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan dari LG.

Samsung awalnya telah memulai tren sebuah tombol dedikasi di ponselnya untuk asisten digital Bixby-nya. Sekarang LG tampaknya ikut menghadirkan tombol yang sama di sisi samping kiri ponsel G7 ThinQ untuk fitur AI.

Sebelumnya, LG telah memperkenalkan fitur AI pada ponsel V30S ThinQ pada Februari, dan sepertinya G7 juga akan melanjutkan fitur tersebut dan menjadi ponsel kedua LG dengan nama ThinQ.

Bingung bagaimana cara membaca ThinQ dengan benar? Begini cara bacanya:thin-cue.

Dalam bocoran terbaru juga ditunjukkan G7 ThinQ bakal mengusung layar besar berukuran 6,1 inci yang nyaris bezel-less. Tak lupa, ada notch alias poni di bagian atas layarnya seperti ponsel Android lain yang baru-baru ini dirilis.

Dilansir The Verge, G7 ThinQ bakal dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 845, dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Untuk sektor kameranya, ponsel ini didukung kamera belakang ganda dengan resolusi masing-masing 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara untuk sensor pemindai sidik jarinya ada di bagian belakang.

Menurut rumor yang beredar, LG G7 ThinQ bakal diperkenalkan pada Mei mendatang.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment