Search

Liga 1 2018: Persib vs Persebaya Digelar di Bali

BabeBola – Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, 20 Oktober mendatang, dipastikan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

PT. Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2018 memastikan lokasi pertandingan Persib vs Persebaya dalam surat bernomor 297/LIB/X/2018 tertanggal 12 Oktober 2018.

“Menindaklanjuti surat Persib Bandung Nomor: 20/DIR-PBB/X/2018 perihal Venue Pertandingan Persib vs Persebaya tertanggal 12 Oktober 2018 dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk klub serta host broadcaster, bersama ini PT. LIB menyampaikan penetapan venue pertandingan antara Persib vs Persebaya pada 20 Oktober 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pukul 19.30 WITA,” tulis pihak PT. LIB.

Persib masih menjalani sanksi menggelar pertandingan kandang di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton yang diberikan Komisi Disiplin PSSI menyusul meninggalnya suporter Persija Jakarta Haringga Sirla di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September lalu.

Persib Bandung harus menjalani laga usiran tanpa penonton hingga akhir musim Liga 1 2018.

Pada pertandingan ke-24, Selasa (9/10), Persib menggelar pertandingan kandang melawan Madura United di Stadion Batakan, Balikpapan. Sebelumnya Persib sempat berusaha menggelar pertandingan di Stadion Mandala, Jayapura.

Persib sendiri akan menjalani pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2018 dengan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (15/10).

Persib punya rekor bagus jika tampil di Stadion Mandala, yakni tidak pernah kalah sejak 2014. Namun, kapten Persib Supardi Nasir meminta rekan setimnya untuk tidak terbuai statistik bagus tampil di kandang Persipura.

“Boleh kami jadikan pembelajaran. Tapi jangan jadikan statistik itu sebagai patokan. Setiap waktu tentu sudah berbeda, intinya tim yang akan kami lawan ini adalah tim kuat,” ujar Supardi dikutip dari situs resmi Persib.

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment