Search

Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017

BabeBola.net– Kamera DSLR digital terbaik adalah perangkat yang selalu bisa menaklukan tantangan membidik objek gambar dari sisi mana pun, baik segi kualitas gambar maupun kecepatan menangkap gambar. Kamera canggih ini juga memungkinkan Anda mengubah lensa untuk memenuhi kebutuhan fotografi yang berbeda.

Bahkan DSRL memberikan kemampuan penggunanya mengendalikan eksposur kamera secara manual yang dibutuhkan bagi seorang fotografer berpengalaman. Karena itu, para pencari kualitas gambar terbaik di kamera digital bakal tak ragu merogoh koceknya dalam-dalam agar bisa memanfaatkan jasa kamera DSLR.

Produsen sendiri perlahan-lahan meninggalkan unit kamera kompaknya dari pasar. Strategi ini dilakukan untuk memisahkan diri dari pasar kamera smartphone dan fokus pada kamera DSLR. Dan bila saat ini Anda mencari kualitas gambar terbaik, berikut lima kamera DSLR digital terbaik 2017 versi laman gadgetreview:

Nikon D810
Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017

Kamera ini merupakan salah satu kamera DSLR terbaik yang ada di pasaran saat ini. Meskipun memberikan fitur high-end, produk dijual pada batas harga yang wajar.

Dengan sensor gambar full frame 36,3 MP (megapiksel), kualitas gambar D810 sangat mengesankan untuk DSLR tingkat menengah. Pengguna bisa memotret dalam format gambar JPEG, RAW atau TIFF yang memberi beberapa fleksibilitas pada model ini.

Sistem autofocus D810 akurat, cepat, dan pemiliknya bisa memotret dengan Mode Burst antara 5–7 frame per detik. Masa pakai baterai D810 juga jauh di atas rata-rata. Nikon juga memberikan fotografer beberapa pilihan penyesuaian melalui banyak tombol cepat.

Canon EOS Rebel T61
Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017

Kamera DSLR Rebel Canon telah populer selama lebih dari satu dekade di antara mereka yang mencari kamera lensa pertama yang dapat saling dipertukarkan. Dan Rebel T6i menawarkan beberapa perbaikan signifikan pada pendahulunya, termasuk resolusi 33% lebih baik dan mode burst yang lebih cepat ketimbang T5i. Canon juga membenamkan WiFi pada T6i yang memiliki kekuatan 24,2 MP dengan balutan tampilan menarik.

Pentax K-S2
Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017


Pentax mungkin tak setenar Canon atau Nikon. Namun pembuat kamera lawas ini memiliki banyak penawaran digital SLR yang hebat. Salah satunya Pentax K-S2.

Pentax K-S2 bisa dikatakan sebagai kamera DSLR terbaik untuk level harga di bawah USD500. Mengapa? Salah satunya menawarkan desain tahan cuaca. Kamera dengan 24,1 MP ini pun terasa kokoh dan nilai lebih tersebut tidak selalu kita temukan pada produk di area harga rendah di pasaran DSLR. Sementara tampilan layar yang diartikulasikan dapat merekam dengan kecepatan hingga 5,4 frame per detik. Keren bukan?

Canon EOS 5Ds
Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017
Bagi para profesional, Canon EOS 5Ds wajib dimasukan ke dalam list belanja tahun ini. Meskipun terbilang super mahal lantaran harus menjatuhkan beberapa ribu dolar AS hanya untuk mendapatkan bodinya saja.
Canon EOS 5Ds menggaransi penggunanya mendapatkan kualitas gambar terbaik. Kinerjanya juga diyakini menarik perhatian para fotografer tingkat lanjut.

Perangkat ini memiliki slot kartu memori CF dan SD, berkekuatan 50,6 MP, Mode Burst 5 frame per detik dalam format gambar RAW, dan sistem autofocus 61 titik. Hal-hal yang sangat menggiurkan bagi para fotografer profesional.

Nikon D3300
Lima Kamera DSLR Terbaik di 2017

Kamera digital ini menjadi salah satu kamera DSLR Nikon yang paling dasar. Walau begitu, bagi mereka yang ingin menjadi fotografer produk ini sangat direkomendasikan.

Nikon memberi model tersebut sebuah mode panduan yang bisa memandu pengguna selangkah demi selangkah menggunakan sejumlah pengaturan kamera. Bersenjatakan sensor gambar berukuran APS-C beresolusi 24 MP, kamera menghasilkan kualitas gambar yang fantastis.

Kalau Anda memiliki tangan yang mungil, D3300 adalah pilihan tepat karena sedikit lebih kecil dan lebih ringan daripada kebanyakan kamera DSLR lainnya. Harganya pun di bawah USD500 sehingga cocok sebagai pegangan para penjepret pemula.

 

SUMBER : AUTOTEKNO.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment