Search

Lina Tak Pernah Jalin Komunikasi Pasca Cerai, Sule Sebut Anak-anaknya Tak Kangen dengan Sang Mama

Sudah lebih dari 2,5 bulan komedian Sule bercerai dengan istrinya, Lina.

Dalam kurun waktu tersebut Sule mengaku bila Lina bak menghilang ditelan bumi karena tak pernah menghubungi untuk sekadar menanyakan keadaan anak-anaknya.

Sikap Lina ini tentu membuat Sule sangat kecewa, terlebih komedian bernama asli Entis Sutisna itu tak pernah menghalangi mantan istrinya untuk berhubungan dengan anak-anaknya.

“Dia mungkin mau menyepi dulu ya silakan, tapi jangan mengenyampingkan anak-anak. Kalau memang sayang sama anak itu kan nggak perlu ada istilah kita jauh, kita ada masalah,” ungkap Sule seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Entertainment News.

Padahal selama ini Sule mengaku selalu fleksibel soal urusan anak.

“Anak-anak mau ke sana ya silakan, saya tidak menghalang-halangi. Mau Putri seminggu di sana, seminggu di sini, ataupun mau di sana terus juga nggak masalah. Anak dia juga kok.” paparnya.

Sikap cuek yang ditunjukkan mantan istrinya tersebut akhirnya berimbas pada anak-anaknya.

Sule mengaku bila keempat anaknya mengaku tidak merindukan sosok ibunya karena intensitas komunikasi yang sudah lama tak terjalin.

“Saya sama anak-anak selalu ngasih tahu, istilahnya gimana keadaan mama. ‘Kamu nggak inget sama Mama?’ ‘Enggak’, katanya. ‘Kamu nggak kangen sama mama?’, ‘engga’ dia bilang.” ungkap Sule.

Bukan hanya Sule yang kecewa dengan sikap Lina, dilansir dari GridHot, putra sulungnya Rizky Febian juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang mama yang tak pernah menanyakan keadaannya.

Kemarahan pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu ditunjukkan dengan tidak hadirnya Iky di hari ulang tahun ibunya 12 Oktober 2018 lalu.

Meskipun sudah dibujuk Sule untuk datang, bahkan ditawari untuk mengantarkan ke rumah mantan istrinya rupanya putra sulungnya itu tetap menolak.

Sule pun langsung memberikan wejangan kepada Rizky untuk berhenti bersikap seperti itu terhadap ibunya sendiri.

“Saya memberi masukan kepada anak-anak, ‘Sejelek-jeleknya ibu, itu tetap ibu yang melahirkan kamu’,” jelas Sule di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment