Search

Lini Bisnis Raffi Ahmad sebagai Investasi untuk Nagita Slavina

BABEBOLA– Raffi Ahmad ternayata memiliki alasan saat menjalani bisnis. Apa yang dilakukan itu merupakan investasi untuk Nagita Slavina dan anaknya, Rafathar Malik Ahmad.

Bagi Raffi, Gigi, sapaan akrab Nagita dan Raftahar merupakan harta yang tidak ternilai untuknya. Dia pun siap untuk melakukan apa saja demi membahagiakan orang yang dicintainya itu.

“Karena karier sebagai artis kan terkadang ada pasang surutnya, setidak saya punya aset yang bisa saya berikan kepada mereka,”  kata Raffi.

Tidak hanya itu, host Dahsyat ini ingin lebih banyak melebarkan bisnis barunya. Sebab, dia ingin membuat bisnis besar dengan berapa jenis usaha.

“Kan saya sudah punya fashion kuliner, dan rumah produksi. Jadi saya mau buat sebuah bisnis yang besar dan macam, tapi itu nantilah, soalnya masih ngursuin bisnis ini,” beber dia.

Raffi yang sibuk dengan pekerjaannya sebagai artis mengaku tidak kerepotan menjalani lini usahanya itu. Menurutnya, jika sudah tidak bisa dipegang, dia dibantu beberapa keluarganya, juga istrinya sehingga tidak mengganggu aktivitasnya.

“Enggak, enggak kerepotan karena banyak yang bantu. Jadi saya senang dan nyaman aja,” ujar Raffi.

Written by 

Related posts

Leave a Comment