Search

Lisa BLACKPINK Berangkat ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota termuda BLACKPINK, Lisa dijadwalkan akan bertemu dengan penggemarnya di Jakarta. Temu penggemar dengan Lisa BLACKPINK ini diselenggarakan oleh marketplace online, Shopee.

Keberangkatan Lisa ke Indonesia sendiri terlihat dari beberapa foto dirinya saat berada di Bandara Incheon, Korea Selatan, Rabu (8/8/2018) siang ini.

Lisa yang mengenakan sweater putih lengan panjang dan celana pendek hitam ini pun terlihat dikawal beberapa orang pengawal saat memasuki bandara. Lisa dijadwalkan akan tiba di bandara Indonesia nanti malam.

Beberapa penggemar Lisa BLACKPINK pun mengungkap rasa tidak sabar mereka untuk bertemu anggota BLACKPINK asal Thailand ini besok.

Ketemu

Ŕobine_LOVE_JL_Ré@RobineC_

180808 🔥Supermodel Lisa (롱다리사 long legs Lisa) -Incheon Airport

WOOO !!! WOOOO~~~~~~

“BESOK AKU KETEMU LISA SUBHANALLAH MONANGISSS,” tweet akun @solovesociallee.

“Potong rambut dulu lah bsk mau ketemu lisa,” tweet akun @tkwpcnft.

“OIYA LISA MY BABY BESOK MEET N GREET HHHH BYE BYE LALISA im praying the best for u and have a good time here in indonesia!,” tweet akun @adorablehaek.

 

Peluncuran

BP032797.LISA 리사@BP032797_LISA

080818 🎥คลิปลิช่าที่สนามบินอินชอนค่ะ 🖤💖 Incheon Airport ()

Lisa BLACKPINK sendiri akan menghadiri acara peluncuran YG Official Shop yang diadakan oleh Shopee. Acara ini akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment