Search

Liverpool Seperti Final, Mourinho: Pfft, Mengapa?

Babeola.net – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho tidak ingin ada kompromi pada laga melawan Liverpool, Sabtu (14/17) mendatang. Mourinho ingin membawa United meraih tiga poin di Anfield. Baginya, ini adalah pertandingan final.

Mourinho sendiri tidak memungkiri bahwa laga melawan Liverpool akan sangat penting untuk United. Tapi, pelatih asal Portugal ini tidak sepakat jika ada yang menyebut laga tersebut ibarat pertandingan final. Semua laga adalah final untuk Mourinho.

“Target kami tiga poin,” tegas Mourinho seperti dikutip di situs resmi United.

“Itulah yang akan terjadi pada musim ini. Seorang pemain lawan berkata kepada saya: Pertandingan ini akan menjadi seperti partai final bagi kami dan saya pikir: Pfft, mengapa?,” sambung The Special One.

Jose Mourinho

Menurut Mourinho, mentalitas seperti itu tidak bagus bagi seorang pemain. Sebagai pemain besar – juga untuk pelatih dan klub – harusnya setiap pertandingan diartikan sebagai laga final. Tidak hanya pada laga-laga tertentu saja.

“Jika Anda bermain di klub besar, saat Anda adalah pemain besar, saat Anda adalah manajer besar, setiap laga adalah penting.”

“Anda tidak bisa melihat beberapa laga saja sebagai final dan laga lain dengan cara yang berbeda. Bagi saya, setiap laga adalah final dan saya sudah melakukan sepanjang karir,” tegas Mourinho.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment