Search

Lomba Video Pahlawan Zaman Now Hadiah iPhone-X

BABEBOLA.net– Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 yang lalu, Telkomsigma menyelenggarakan kompetisi video yang mengambil tema “Hari Pahlawan Zaman Now”.

“Dengan cara Digital, kami ingin mengajak generasi milenial Indonesia mengenang pentingnya nilai-nilai patriotisme dan jiwa kepahlawanan bagi generasi muda sebagai penerus bangsa, melalui kompetisi adu kreativitas dengan membuat sebuah short video yang bertemakan Hari Pahlawan Jaman Now,” ujar Direktur Solution & Operation Telkomsigma, Achmad Sugiarto, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Dalam kompetisi tersebut, Telkomsigma bekerjasama dengan PARFI’56 (Persatuan Artis Film Indonesia), Marcella Zalianty mengatakan “Adalah tugas kita bersama untuk memberikan ruang kreatifitas bagi generasi milenial, dan melalui kompetisi video pendek yang mengambil momentum hari Pahlawan dapat dihasilkan video-vdieo inspiratif yang akan menjadi bagian konten positif di dunia maya” selaku Ketua PARFI’56.

Peserta dituntut mempersembahkan ide dan gagasannya mengenai bentuk nilai-nilai kepahlawanan masa kini di sekitar kita, yang dituangkan ke dalam bentuk creative short video berdurasi maksimal 20 detik.

Peserta secara gratis dapat mengikuti kompetisi tersebut dengan mendaftar ke situs freehostingmerahputih untuk mendapatkan situs blog sendiri, selanjutnya hasil karya video kompetisi “Hari Pahlawan Zaman Now” tersebut dapat diposting ke blog yang telah dibuat.

Setelah memenuhi tahapan tersebut, peserta melakukan konfirmasi hasil karya masing-masing dengan memberikan detil informasi melalui blog haripahlawan.hostingmerahputih

Hadiahnya sangat menarik untuk karya terbaik, 1 (satu) buah HP terbaru iPhone-X dan lomba kompetisi tersebut paling lambat sampai dengan 31 Desember 2017.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment