Search

Lorenzo Puji Solidaritas Tinggi di Tim Ducati

BABEBOLA.COM– Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, sangat menghargai reaksi pertama manajer tim asal Italia itu yakni Gigi Dall’igna usai ia gagal menyelesaikan balapan di Sirkuit Losail, Qatar. Terlebih pada balapan itu, Ducati tengah merayakan kemenangan salah satu pembalapnya yakni Andrea Dovizioso.

Meski Ducati tengah merayakan kemenangan Dovizioso, Lorenzo membuat pengakuan soal soal solidaritas dan sifat kekeluargaan Ducati. Dall’igna yang sejatinya tetap merayakan kemenangan The Little Dragon –julukan Dovizioso, tetapi ia tidak melupakan pembalap lainnya yakni Lorenzo.

Terlebih pembalap berpaspor Spanyol itu juga dalam kondisi down karena mengalami kecelakaan pada balapan seri pembuka. Lorenzo pun mengaku kecewa dengan hasil tersebut, namun di balik rasa kesalnya itu ada semangat baru yang muncul dari dirinya karena mendapat perhatian lebih dari Ducati.

“Saya benar-benar mengharagai bahwa Gigi datang kepada saya setelah balapan. Dia berbicara kepada saya saat dalam kondisi titik terendah sepanjang waktu selama satu jam. Itulah yang saya harapkan dengan apa yang dia lakukan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Speedweek, Kamis (29/3/2018).

Pujian Lorenzo terhadap Ducati juga muncul yang terus bekerja keras untuk bisa memberikan set-up motor yang baik kepada juara dunia MotoGP tiga kali itu. Meski pembalap kelahiran Mallorca itu juga terus bekerja keras, tetapi dukungan Ducati terhadap perbaikan juga semakin membantu.

Tetapi Lorenzo tidak menyangkal jika Desmosedici masih mengalami kendala. Tapi ia enggan memikirkan hal tersebut dan lebih memilih untuk terus menampilkan performa terbaik agar bisa memenuhi ambisinya meraih kemenangan perdana di MotoGP bersama Ducati.

“Kerja bagus Ducati di musim dingin tidak bisa disangkal. Sekarang mesin sedikit lebih baik, kekuatannya lebih besar dan dengan demikian motornya lebih cepat. Tetapi pada kecepatan tinggi, motor ini masih canggung,” tambah pembalap berusia 30 tahun itu.

“Masalah ini akan menemani kami sepanjang musim, karena perkembangan mesin masih dibekukan. Itu mengapa kami tidak bisa menggunakan energi untuk memikirkannya. Saya orang yang keras kepala, tapi saya tidak perlu banyak pujian untuk terus menunjukkan komitmen penuh,” tutupnya..

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment