Search

Lorenzo Tak Mau Gagal Lagi di Australia

BabeBola.net , PHILLIP ISLAND – Jorge Lorenzo nampak percaya diri menatap GP Australia di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Meski penampilannya dengan Ducati masih naik turun, Lorenzo tetap optmistis menghadapi persaingan di Negeri Kanguru.

Sebelumnya Lorenzo gagal merebut podium di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Ia finis keenam dan hasil tersebut jadi bekal penting untuk memperbaiki diri jelang hadapi GP Australia.

“Balapan di Motegi tidak sesuai dengan prediksi. Kami tak mampu melakukan balapan yang bagus,” ucap Lorenzo yang dikutip dari Crash.

“Di Australia harus ada kemajuan yang kita lakukan. Biasanya kami tidak memiliki kecepatan yang cukup. Tapi kami kembali ke sini dan sudah lebih siap dari delapan bulan lalu. Jadi kami harus memberikan segalanya untuk memperbaiki diri,” jelasnya.

Pada Februari 2017 tim Ducati telah melakukan uji coba di lintasan 4,4 Km ini. Dengan data yang sudah dikantongi, tak salah jika Lorenzo percaya diri menghadapi balapan akhir pekan nanti.

SUMBER : MOTO SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment