Search

Lorenzo Yakin Akan Diuntungkan oleh Aspal Baru Sachsenring

BabeBola– Rider Ducati Jorge Lorenzo berupa comeback setelah balapan bencana di Assen. Aspal baru di Sachsenring diyakini akan menguntungkan dia pada balapan nanti.

Lorenzo baru saja melewati salah satu balapan terburuknya. Di Belanda, akhir pekan lalu, rider Spanyol itu start dari posisi 21 dan finis di urutan 15 dengan hanya memperoleh satu poin.

Seri MotoGP kini beralih ke Jerman. Lorenzo berharap bisa meneruskan tren positif di Jerez (finis 3), Le Mans (6), dan Catalunya (4).

“Setelah balapan yang sulit di Assen, aku tidak sabar datang ke Sachsenring untuk melanjutkan tren positif yang kami tunjukkan di balapan-balapan sebelum MotoGP Belanda,” kata Lorenzo di Crash.

“Trek Jerman itu memiliki permukaan yang baru dan aku gembira karena pengaspalan baru tersebut tentu akan membantu kami mendapatkan lebih banyak daya cengkram.”

‘Kami harus segera melihat bagaimana ban terhadap permukaan yang baru, tapi bagaimanapun yang terpenting untukku adalah menemukan perasaan positif dengan motor dan kembali menjadi kompetitif,” imbuh dia.

Saat ini Lorenzo berada di peringkat delapan klasemen dengan koleksi 60 poin hasil delapan seri. Loreno tertinggal 2 poin dari pebalap Pramac, tim satelit Ducati, Danilo Petrucci dan Johann Zarco yang membela tim satelit Yamaha, Tech3, dengan perolehan 77 poin.

 

SUMBER: SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment