Search

Lucio Putra Stefan William dan Celine Evangelista Sudah 6 Bulan

BABEBOLA.COM – Menginjak usia 6 bulan lebih, Lucio mulai mengonsumsi makanan pendamping ASI (MPASI).

“Sebelum memberikan MPASI, aku konsultasi lebih dulu dengan dokter. Aku kasih dia bubur susu ditambah air putih, selain itu susu formula dan buah,” beri tahu Celine.

ASI tetap diberikan kepada Lucio. Lucio sangat kuat menyusu. “Dia menyusu sehari bisa beberapa kali. Baru minum, eh minum lagi,” ceplos Stefan. Tidak heran bobot Lucio cepat melonjak, kini hampir 9 kg.

Punya adik, Eleeya dan Jemima tidak cemburu. Mereka malah membantu Stefan dan Celine mengurus Lucio. Tiap pulang sekolah, mereka mengajak Lucio bermain.

BBM : 3361615D
live chat : cs.babebola

“Mereka senang punya adik baru. Pulang sekolah, melihat Lucio langsung mengajak bermain,” kata Stefan.

Tidak jarang, Jemina dan Eleeya berebut menggendong atau memangku Lucio.

“Tentu kami ikut memegang (Lucio) karena mereka belum kuat,” imbuh Stefan.

Saking senangnya ada adik baru, mereka bahkan menolak diajak keluar rumah tanpa Lucio.

dok. Rio Motret

“Sebelum ada Lucio, (sedikit-sedikit bilang) Mami mau ke mana, mau ikut Mami. Sejak ada Lucio enggak mau dengan Mami, maunya dengan Lucio saja. Kalau Lucio enggak ikut Mami, mereka enggak ikut, memilih di rumah bersama Lucio,” celoteh Celine.

Lucio boleh menjadi bintang, namun kasih sayang Stefan dan Celine kepada Jemima dan Eleeya tidak berkurang.

“Aku tetap mengurusi para kakak, termasuk sekolah mereka,” tambah aktris bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

Imunisasi dasar lengkap telah diberikan kepada Lucio, seperti BCG, polio 1, dan hepatitis B. Bulan lalu, Lucio mengalami demam. Awalnya Celine menduga akan tumbuh gigi. Ternyata bukan.

“Mungkin lagi melawan virus yang masih ke dalam tubuh. Syukurnya dia enggak rewel. Malah lebih banyak tidur,” kata Celine, dibenarkan Stefan William.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment