Search

Luis Suarez Tambah Daftar Cedera Barcelona

Cedera yang dialami Luis Suarez membuat Barcelona kehilangan empat pemain. (AFP/Gabriel Bouys)

Barcelona – Persoalan cedera pemain belum berhenti menghantui Barcelona. Kali ini giliran striker, Luis Suarez, yang didera persoalan serupa.

Suarez mengalami masalah di bagian lutut setelah laga melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Kabar yang beredar di Spanyol, Suarez akan menjalani terapi untuk menghilangkan rasa nyeri di bagian lututnya.

Cedera tersebut membuat Suarez tidak masuk dalam skuat Barcelona untuk melawan PSV Eindhoven dalam laga lanjutan Grup B Liga Champions, Rabu (28/11/2018). Striker asal Uruguay juga kemungkinan absen saat meladeni Villarreal, Espanyol, dan leg kedua putaran keempat Piala Raja melawan Cultural Leonesa.

Cedera yang dialami Suarez membuat Barcelona kehilangan empat pemain dalam kurun waktu sepekan. Dua pemain lainnya adalah Rafinha Alcantara, Sergi Roberto, dan Jasper Cillesen.

Rafinha mengalami masalah di bagian ligamen lutut yang bakal membuatnya absen hingga akhir musim, Sergi Roberto mengalami cedera otot, dan Cillessen mengalami cedera kaki kanan.

Sumber: Football Espana

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment