Search

Maldini: Terlalu Dini Prediksi Milan Raih Scudetto

BabeBola.net – MILAN – Paolo Maldini menyambut baik kedatangan Leonardo Bonucci di AC Milan. Mantan pemain bertahan terbaik dalam sejarah sepak bola itu berharap kehadirannya bisa mengembalikan I Rossoneri tampil di Liga Champions musim depan.

“Sulit untuk menemukan bek tengah yang bagus dan Bonucci adalah yang terbaik,” kata Maldini seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (25/7/2017).

Milan sejauh ini telah mendapatkan 10 pemain baru jelang bergulirnya musim 2017/2018. Kehadiran Bonucci dkk tentunya dapat mempermudah rencana Vincenzo Montella merebut sejumlah trofi, termasuk scudetto.

Tapi Maldini punya pandangan lain. Menurutnya, masih terlalu dini untuk berpikir tentang scudetto. Yang terpenting, kata dia, penambahan pemain baru ini setidaknya bisa mengantarkan Milan menembus Liga Champions di musim depan.

“Tampaknya agak awal bagi Milan untuk memilih scudetto, tapi mereka akan berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Pertama-tama kami harus mengatakan bahwa jendela transfer masih terbuka dan kami harus menunggu sampai ditutup sebelum kami bisa menilai tim mana pun,” ungkap Maldini.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment