Search

Manajer Persebaya Apresiasi Sambutan Hangat Bobotoh

BABEBOLA – Manajemen Persebaya Surabaya terkesan dengan sambutan hangat bobotoh kepada pendukung Persebaya yang datang ke Bandung sejak babak 8 Besar Liga 22017.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah mengucapkan banyak terima kasih buat Kota Bandung yang mau menerima Persebaya dan Bonek satu paket.

“Buat kita kota Bandung spesial sekali. Bahkan ketika baru datang, Walikota Bandung mengucapkan selamat datang di intagramnya,” ujar Chairul.

 Ia pun memberikan apresiasi kepada Viking dan bobotoh yang telah menerima Bonek dengan tangan terbuka.

Bobotoh tidak hanya menyambut dengan hangat,tapi juga ada yang menyiapkan tempat tinggal.

“Kami berterima kasih kepada kota Bandung yang banyak memberikan kebaikan pada kami. Hal ini akan menjadi kenangan indah bagi kami,” tuturnya.

Atas nama Persebaya dan Bonek,Chairul mohon maaf,pasalnya ada sejumlah oknum yang memanfaatkan kehadiran Bonek dengan perilaku kurang baik.

Diakuinya pada beberapa hari terakhir,muncul oknum-oknum beratribut Bonek yang minta-minta di jalanan Kota Kembang.

“Kami sudah mengingatkan kepada Bonek bahwa sebagai tamu harus tahu diri.Sebelum babak 8 Besar semua elemen berkumpul dan sepakat untuk menjaga nama baik,”tegas Chairul.

Manajemen Persebaya sudah berkordinasi dengan kepolisian agar menindak oknum yang melakukan tindakan kriminal.Karena kalau sudh kriminal bukan bagian dari suporter.

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment