Search

Manchester United Ditahan Imbang Burnley, Jose Mourinho Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

BABEBOLA Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa lantaran timnya yang mendominasi jalannya pertandingan tak mampu keluar sebagai pemenang saat menghadapi Burnley pada ajang Liga Primer Inggris yang bertajuk Boxing Day di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (26/12/2017) malam WIB.

Pada laga itu, The Red Devils harus rela menerima hasil imbang 2-2 atas Burnley, setelah sebelumnya tertinggal 0-2 lebih dahulu.

Jesse Lingard yang dimasukkan pada babak kedua akhirnya mampu menjadi penyelamat Manchester United dari kekalahan berkat sumbangan dua golnya.

Meski terhindar dari kekalahan, Jose Mourinho mengaku agak kecewa dengan hasil imbang ini.

Respons itu dikarenakan timnya sangat mendominasi jalannya pertandingan khususnya pada babak kedua.

“Di babak kedua, tidak mungkin untuk mengakui sebuah gol, karena mereka tidak melewati garis tengah, dan hanya sedikit menciptakan peluang. Jadi, babak kedua benar-benar milik kami,” ujar Jose Mourinho seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Jelas, ini hasil buruk bagi kami. Kami tidak pernah senang dengan hasil imbang, terutama dalam pertandingan di mana kami sangat dominan, tapi itulah kenyataannya,” tambah Jose Mourinho.

Hasil imbang ini juga disesali Jose Mourinho lantaran pada pertandingan sebelumnya, Manchester United juga meraih hasil yang sama saat menghadapi Leicester City.

Dengan hasil ini, Manchester United masih berada di peringkat kedua dengan 43 poin.

Sementara itu, Burnley yang hampir saja menyalip Arsenal di posisi ke-6, kembali harus duduk di peringkat ke-7 dengan total 33 poin.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment