Search

Manggung Lagi, Iwa K Kaget Masih Dinanti Penonton

BABEBOLA – Iwa K bersyukur bisa kembali berkumpul bersama keluarga setelah bebas dari masa rehabilitasi. Bagi rapper berkepala plontos ini, keluarga adalah satu-satunya yang dirindukan sejak tersandung kasus narkoba.

“Gue lebih menghargai kebersamaan sama keluarga yang mahal. Abis ngapain ya langsung pulang ke rumah, main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak berharga banget waktunya,” kata Iwa ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Berkat dukungan keluarga, Iwa dalam waktu seminggu sejak dibebaskan, langsung berani tampil di atas panggung. Dia merasa sudah kembali hidup normal.

“Alhamdulillah gue punya istri yang selalu nemenin gua terus. Seminggu di rumah, setelah itu gua performance lagi. Gua rasa emang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang nggak korek luka supaya jadi energi sendiri,” ujarnya menjelaskan.

Saat itu, Iwa tampil bersama Glenn Fredly. Dia pun tak menyangka melihat antusias penonton yang cukup tinggi.

“Pertama gue performance kolaborasi sama Glenn, kaget banget lihat orang banyak,” katanya.

Seperti diketahui, Iwa K ditangkap di Bandara Soekarno Hatta pada 29 April 2017 saat hendak terbang menuju Palembang.

Polisi mendapatkan barang bukti berupa tiga linting ganja yang dimasukkan ke dalam rokok. Pada 27 September 2017, Iwa divonis enam bulan rehabilitasi lewat putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Kota Tangerang.

Written by 

Related posts

Leave a Comment