Search

Marc Marquez Mau Mati-matian Finis di Depan Dovizioso

BabeBola.net , PHILLIP ISLAND – Marc Marquez membeberkan targetnya di GP Australia 2017 adalah finis di depan Andrea Dovizioso. Menurutnya, dengan cara itu Marquez akan membuka peluang memenangkan gelar juara dunia.

Pembalap Repsol Honda tersebut berhasil merebut posisi pole di Sirkuit Phillip Island. Si Bayi Alien mencatat waktu tercepat dengan 1 menit 28.386 detik.

Keberhasilan Marquez merebut posisi pole, membuat peluang dia memenangkan balapan, di atas kertas, menjadi lebih lebar. Apalagi, pesaing terdekat Marquez -Andrea Dovizioso- hanya memulai balapan dari grid keempat.

“Yang terpenting adalah mengalahkan Dovizioso. Target di Phillip Island adalah finis di podium dan, terutama, finis di depan Dovi,” kata Marquez usai kualifikasi, dikutip Crash.net, Sabtu (21/10/2017).

Marquez bermaksud finis di depan Dovizioso karena saat ini dia berada hanya 11 poin di depan pembalap Ducati tersebut. Jika gagal finis di podium, atau dikalahkan Dovi -seperti di balapan teranyar- maka Marquez bisa kehilangan posisi pemuncak klasemen.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment