Search

Marcell Siahaan Minta Netizen Pendukung Teroris Unfollow Medsosnya

BABEBOLA.COM – Marcell Siahaan turut mengecam tindakan pengeboman yang terjadi di tiga gereja dan kantor polisi di Surabaya, Jawa Timur.

Terlihat dari unggahan akun Instagram pribadinya, suami dari Rima Melati Adams ini menunggah tulisan dengan latar belakang berwarna hitam.

Marcell Siahaan tampak tidak ingin followers akun Instagram yang mendukung aksi terorisme. Marcell lantas meminta netizen yang mendukung aksi teror untuk meng-unfollow media sosialnya.

“Siapapun di pertemanan sosmed saya yang bersimpati, mendukung langsung maupun langsung gerakan terorisme, saya sarankan untuk angkat kaki dari pertemanan sosmed dengan saya, Unfriend. Unfollow silahkan jangan ragu,” tulis Marcell Siahaan di unggahannya.

Tampaknya keputusan Marcell ini tidak ingin dilawan. Pelantun Jangan Pernah Berubah ini pun mematikan kolom komentar unggahan tersebut. Kendati demikian, tampak ribuan netizen telah menyukai unggahan itu.

Seperti yang diketahui, tiga ledakan bom terjadi di gereja Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), Gereja Kristen Indonesia (GKI), dan Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Ngagel pada Minggu (13/5) pagi. Tak hanya itu, ledakan juga terjadi di depan Polrestabes Surabaya pada Minggu (14/5) pagi.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment