Search

Marquez Masa Bodo dengan Sikap Penggemar Rossi

BABEBOLA – Marc Marquez kembali angkat bicara tentang perilaku minor penggemar Valentino Rossi setiap kali ia melakukan kesalahan (insiden kecelakaan) di ajang balap MotoGP musim ini. Dalam sebuah kesempatan dia mengaku masa bodo, sebab fokusnya saat ini adalah melakukan pekerjaan yang terbaik dan membuat semua orang bahagia.

Salah satu kasus yang paling menyita perhatian yakni sewaktu Marquez marah-marah lantaran cibiran yang dilontarkan penggemar Rossi di Misano ketika mengetahui Si Bayi Alien terjatuh selama menjalani sesi pemanasan. Saat itu, joki Repsol Honda ini menyindir fans The Doctor dengan berkata bahwa mereka tak menghargai nyawa pembalap yang terancam di lintasan.

“Keadaan ini membuat saya sangat sedih. Ketika berada di podium saya bisa mengerti mereka menyoraki saya, tapi saat seorang pembalap terjatuh hal tersebut tak seharusnya dilakukan,” ujar Marquez, saat itu.

Kelakuan aneh penggemar Rossi sepertinya masih terpengaruh dengan peristiwa yang terjadi di Malaysia pada 2015 lalu. Sejak saat itu fans joki Yamaha Movistar selalu menganggap bahwa pembalap asal Spanyol sebagai biang keladi kegagalan idolanya merebut gelar juara dunia ke-10 sepanjang kariernya.

Ketika disinggung apakah Marquez merasa terganggu dengan sikap penggemar Rossi yang bisa merusak rencananya merebut gelar juara dunia MotoGP di Grand Prix Valencia, akhir pekan ini. Dia menjawab tidak ingin terlalu memikirkan hal itu.

“Saya tidak tahu kapan sindiran itu akan berakhir. Tapi saya mencoba untuk tidak memikirkan hal itu. Saya fokus pada pekerjaan saya untuk melakukan yang terbaik dan membuat semua orang merasa bahagia. Saya merasa bersyukur masih ada banyak yang mendukung karier saya,” ungkap Marquez seperti dikutip dari CNN, Rabu (8/11/2017).

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment