Search

Marquez: Perang Lawan Vinales Bakal Terjadi

MotoGP Jerez bakal menandai pergelaran MotoGP seri Eropa musim ini. Balapan ini tentunya akan menyita perhatian penikmat balap kuda besi, terutama melihat permusuhan Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Saat ini Vinales turun tahkta dari puncak klasemen setelah gagal meraup poin di MotoGP Austin. Dia kalah enam angka dari rekan setimnya Valentino Rossi yang sukses mengudeta posisinya.

Adapun di tempat terpisah, setelah gagal meraup hasil maksimal di dua balapan pembuka. Marquez mulai menempatkan namanya dalam pertarungan perebutan gelar.

Itu tak lepas dari keberhasilannya mendapatkan kemenangan di Austin. Sehingga Marquez menyusul di urutan ketiga dengan raihan 38 poin.

Persaingan ketiga pembalap inilah yang kemungkinan bakal menyedot perhatian penggemar. Apalagi jika berbicara The Baby Alien dan Vinales yang menjadi tuan rumah di Jerez.

“Awalnya ada banyak yang mengatakan melawan Vinales mungkin telah menjadi lebih sulit dalam balapan. Tapi saya merasa itu tidak sepenuhnya benar, karena terkadang Rossi lebih cepat dari dia,” ujar Marquez seperti dikutip dari Speedweek.

“Tetapi perang melawan Vinales cepat atau lambat pasti akan datang. Dalam dua balapan pertama saya tidak cukup kuat. Anda dapat menikmati itu dan kami akan menderita,” kata Marquez tertawa.

 

Sumber : Liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment