Search

Marquez Tak Takut Berduet dengan Lorenzo

Marquez Tak Takut Berduet dengan Lorenzo

Jerman – Marc Marquez memberikan pandangan terhadap bakal bergabungnya Jorge Lorenzo bersama Tim Repsol Honda di kejuaraan dunia MotoGP musim 2019. Marquez dengan tegas mengaku sama sekali tidak takut untuk berduet dengan Lorenzo di Tim Honda pada tahun depan.

Sebagaimana diketahui, Lorenzo memang sudah memastikan diri bakal bergabung dengan Tim Honda di MotoGP 2019. Hal itu terjadi sesaat setelah manajemen Tim Ducati Corse memutuskan untuk tak menambah kontrak Lorenzo yang sejatinya bakal kadaluwarsa pada akhir musim ini.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Keputusan Tim Honda menggaet Lorenzo sebagai pembalap mereka memang sempat memunculkan kekhawatiran bagi beberapa pengamat. Pasalnya banyak yang pesimis Lorenzo dan Marquez bakal mampu berkerja sama dengan baik di Tim Honda.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat muncul rumor bahwa Marquez merasa kecewa dengan keputusan Tim Honda memboyong Lorenzo. Marquez dinilai merasa takut untuk bersaing dengan Lorenzo yang bakal mengendari motor yang sama dengannya. Namun rumor itu langsung dibantah oleh Marquez.

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

“Terkadang saya katakan ini kepada wartawan bahwa lebih baik saya mempunyai salah satu rival yang mampu mengalahkan saya di atas motor yang sama. Dengan begitu, saya takkan mempunyai alasan jika melakukan kesalahan,” ucap Marquez, seperti dirangkum dari AS, Kamis (6/9/2018).

“Anda mempunyai pesaing di tim yang sama dan memiliki perangkat yang sama. Apabila ia bisa melakukannya, Anda harus bisa melakukannya juga. Jadi ini akan terasa sangat menarik,” tuntas pembalap berusia 25 tahun tersebut.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment