Search

Masalah Personal, Dybala Absen Lawan Guatemala

Masalah Personal, Dybala Absen Lawan Guatemala

BABEBOLA – Timnas Argentina dipastikan tidak akan dibela Paulo Dybala saat bertemu Guatemala dalam laga uji coba hari Sabtu (8/9) nanti. Sang pelatih, Lionel Scaloni, mengungkapkan bahwa bintang Juventus tersebut sedang memiliki masalah personal.

Penampilan apik Dybala bersama Bianconeri musim lalu membuatnya kini menjadi salah satu pemain langganan timnas. Ia bahkan turut berpartisipasi dalam perjalanan Argentina di Piala Dunia 2018 lalu.

Dan kali ini, ia kembali mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan rekan-rekan senegaranya untuk melakoni serangkaian laga uji coba. Namun, para penggemarnya sepertinya dipastikan tak bisa melihat aksinya dalam waktu dekat.

Dybala Dipastikan Absen

Kepastian mengenai tidak tampilnya Dybala dikonfirmasi langsung oleh pelatih sementara Argentina, Lionel Scaloni. Ia memberikan izin kepada pemain berumur 24 tahun tersebut untuk telat bergabung demi menyelesaikan masalah pribadinya.

“Dia punya beberapa masalah personal yang harus diselesaikan dan dia mendapatkan izin dari saya,” ujar Scaloni dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

“Saya pikir lebih penting untuk dia menyelesaikan masalahnya ketimbang memainkannya segera. Dia akan melewatkan laga melawan Guatemala,” lanjutnya.

Soal Icardi

Selain Dybala, Scaloni juga memutuskan memanggil striker Inter Milan, Mauro Icardi, yang pada Piala Dunia 2018 lalu tidak diikutkan oleh Jorge Sampaoli. Tetapi, kapten Nerazzurri itu tidak bermain sejak menit awal.

“Mauro akan dipanggil [untuk menghadapi Guatemala, tetapi tidak akan bermain sejak awal. Ide saya adalah membiarkannya istirahat,” tutupnya.

Sejauh ini, pemain berumur 25 tahun itu sudah bermain penuh di dua pertandingan Serie A melawan Sassuolo dan Torino. Namun, ia absen kala menghadapi Bologna pada akhir pekan kemarin lantaran mengalami cedera ringan.

Written by 

Related posts

Leave a Comment