Search

Masih Banyak Pasangan Bercumbu di Pantai Batu-Batu Kenjeran

BABEBOLA – Upaya Pemkot Surabaya untuk merubah image Wisata Bahari Kenjeran menjadi wisata yang bersih dari image negatif sudah dilakukan dengan banyak upaya.

Seperti memagari sepanjang pantai batu-batu Kenjeran, membangunkan Jembatan Surabaya, membangun Sentra Ikan Bulak, bahkan membuat taman ikonik, taman Suroboyo.

Namun, nyatanya masih ada saja pasangan muda-mudi yang bercumbu di sepanjang Pantai Batu-Batu Kenjeran.

Yang tentunya membuat pemandangan cantik wisata pantai Kenjeran yang sudah rapi dan bersih menjadi kembali tercemar.

Hal itu sebagaimana tampak di Sabtu (2/12/2017) siang. Setidaknya ada sebanyak lima pasang muda-mudi yang sedang memadu kasih di pantai batu-batu.

Mereka seolah tak punya sungkan dan malu bercumbu di tempat terbuka. Bahkan ada pasangan yang sampai perempuannya dipangku pasangan pria.

Padahal posisi pantai batu tersebut ada di pinggir jalan yang biasa dilewati kendaraan yang ingin berwisata ke Sentra Ikan Bulak ataupun Jembatan Surabaya.

Salah satu pedagang di Taman Surabaya mengatakan, kondisi seperti itu hampir setiap hari terjadi. Terutama saat weekend. Banyak pasangan muda yang menghabiskan waktu pacaran di lokasi tersebut.

“Sering itu, pacaran kayak nggak ada tempat lain, nggak malu apa,” katanya.

Di sepanjang pantai batu-batu sudah dipagar oleh Pemkot. Namun di bagian tengah memang ada yang masih terbuka lantaran ada pintu air. Sisi itulah yang menjadi akses pasanganmesum tersebut masuk ke area pantai batu-batu.

Sultan, salah satu pengunjung Taman Surabaya mengaku menyayangkan masih adanya pasangan mesum yang suka bercumbu di kawasan Pantai Kenjeran.

“Padahal sudah diubah cantik, dibersihkan dari PKL dan sudah banyak yang dipercantik lho, kawasan ini suddah beda denga lima tahun yang lalu, tapi sayang sekali jika masih ada pasangan yang mesum di sini,” katanya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment