Search

Mau Beli Jam Tangan? Perhatikan Dulu 3 Langkah Ini, Sob!

BABEBOLA.COM – Jam tangan menjadi salah satu aksesoris wajib ya sob untuk sehari-hari. Modelnya pun kini kian beragam. Nggak heran, kadang kita suka bingung memilih jam tangan. Nah, HAI kasih tahu nih 3 langkah yang perlu lo lakukan sebelum beli jam tangan.

Dilansir dari Kompas.com, menurut Marco Sieber, CEO Just Cavalli Esprit, ini dia 3 langkah tersebut.

1. Desain

Penting nih untuk memikirkan desain jam tangan yang bakal lo beli. Marco menyarankan untuk memilih desain yang memang disukai dan tren yang lagi ada di pasaran. Namun, tetap ya bro balik lagi kenyamanan sebagai hal terpenting dan senang saat memakainya.

“Karena memilih jam tnagan itu sangat emosional. Ini sesuai dengan kepribadian dan menunjukkan siapa kita. Sangat personal,” ucap Marco kepada Kompas.com.

2. Memilih brand

Yap hal ini penting karena dapat berkaitan dengan kualitas jam tangan itu sendiri. Menurutnya, lamanya suatu brand telah berdiri bisa jadi indikasi bahwa brand tesebut konsisten dan terbukti memiliki kualitas yang baik

3. Harga

Wah ini sih memang harus diperhatikan ya bro. Kalau memang punya budget lebih, harga tentu nggak jadi masalah. Mesti pandai dan cermat nih dalam memilih jam yang sesuai dengan anggaran.  Meskipun dana terbatas, bukan berarti beli jam tangan yang abal-abal atau kurang berkualitas ya. Tentunya juga sesuai selera kita.

“Hati-hati overpay (kemahalan). Pastikan jam tangan yang dibeli adalah yang memiliki kualitas baik, desain yang bagus tapi juga harga yang sesuai,” kata Marco.

Kalau lo sendiri paling suka desain dan brand jam tangan apa sih, bro?

Artikel ini pertama kali tayang di kompas.com, dengan judul artikel 

 

Sumber: 

Written by 

Related posts

Leave a Comment