Search

Mau ‘ML’ Tapi Ditolak Mentah-Mentah, Suami Hajar Pelipis Mata Istrinya

KRIMINALITAS.COM, Solo – Hanya gara-gara keinginannya tak dipenuhi, SR (35) yang terdaftar sebagai warga Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Solo, nekat menghajar istrinya. Akibat bogem mentah tersebut, istri pelaku berinisial EM (30), mengalami memar di bagian pelipis mata sebelah kanan.

Peristiwa ini bermula saat pelaku meminta agar nafsu birahinya dilayani oleh sang istri, Jumat (28/4/2017) lalu. Namun permintaan pelaku ditolak mentah-mentah, karena SR tak bisa memberikan duit belanja bulanan yang cukup.

Akibat penolakan tersebut, pelaku pun naik pitam hingga akhirnya terjadi percekcokan di antara mereka. Singkat cerita, pelaku kesal dan melayangkan pukulan tepat mengenai pelipis korban.

“Usai peristiwa tersebut, korban mengadu pada kami,” terang Kasi Humas Polsek Serengan, Aiptu Suharyanto mewakili Kapolsek Serengan, Kompol Giyono, Minggu (30/4/2017) siang.

Setelah mendapat aduan tersebut, Polsek Serengan bertindak cepat untuk mengantisipasi hal tidak diinginkan. Mereka akhirnya memanggil pelaku dan korban, disaksikan perwakilan kelurahan dan tokoh masyarakat untuk melakukan mediasi yang dipimpin oleh Bhabinkamtibmas kelurahan setempat, Aiptu Samhudi.

Hasilnya, kedua suami istri tersebut bersedia untuk menandatangani surat keputusan bersama dengan poin-poin yang telah disepakati.

“Salah satu isi poinnya, jika pelaku melakukan hal yang sama lagi maka hukum yang akan bicara,” pungkas Aiptu Suharyanto.

Written by 

Related posts

Leave a Comment