Search

Mau Travelling? Kamu Sebaiknya Punya Gawai Ini

BABEBOLA – “Indonesia itu indah. Jangan di rumah saja!“, slogan ini agaknya membuat orang mulai keranjingan untuk travelling.

Apalagi ada libur panjang yang bisa dimanfaatkan saat menjelang akhir tahun. Memang benar, travelling itu penting untuk menyegarkan pikiran.

Tak perlu ke luar negeri, Indonesia pun memiliki segudang destinasi wisata yang tak kalah indah dan menunggu untuk dikunjungi.

Nah, era kemajuan teknologi saat ini harusnya cukup membantu para traveller untuk memudahkan travellingnya, seperti halnya smartphone.

Lantas, bagaimana peran smartphone dalam travelling kamu?

Usun Pringgodigdo, General Manager Polytron Mobile, mengatakan peran smartphone sangatlah penting untuk travelling, seperti Prime 7 #BREAKRESISTANT dari PolytronSmartphone yang cocok untuk dibawa ketika travelling.

“Prime 7 #BREAKRESISTANT adalah smartphone yang pas buat diajak travelling. #BREAKRESISTANT-nya saja sudah menjadi suatu keunggulan, belum lagi aplikasi yang ada di dalamnya punya peran penting yang bisa membantu kita saat travelling” ujar Usun

“Untuk kamera, Prime 7 #BREAKRESISTANT memiliki kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan Dual Tone Bright LED Flash, memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Ada juga kamera depan dilengkapi dengan multilayer lensa optikal. Jadi nggak perlu repot bawa kamera yang berat,” tambahnya.

Prime 7 #BREAKRESISTANT dengan sistem operasi Fira OS, memiliki banyak fitur antara lain Fira Shop, yang menawarkan pengguna kemudahan untuk membeli pulsa, paket data hingga token listrik, sehingga para traveller tidak perlu repot-repot jika tiba-tiba kehabisan pulsa atau paket data.

Selain itu, ada juga ada fitur Fira Live, sebuah fitur yang memberikan layanan informasi tentang berita terkini.

Prime 7 #BREAKRESISTANT menawarkan para penggunanya bisa selalu up to date kapan pun dan dimana pun.

Jadi, sudah punya rencana liburan kemana kah kamu?

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment