Search

Maverick Vinales Kurang Puas dengan Stelan Mesin di Sesi Latihan Pramusim

BABEBOLA – Pebalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, kapok dengan setelan terakhir yang dicobanya pada tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (18/2/2018).

Bukannya melanjutkan hasil bagus di sesi sebelumnya, Vinales justru dibuat kesal karena mengalami kesulitan untuk sekadar mendekati waktu putaran terbaik yang dicapai sebelumnya.

Vinales mengungkapkan kalau dirinya mencoba kembali sasis musim 2016 dan membuat eksperimen dengan setelan yang tidak akan pernah dicobanya lagi.

“Tidak ada solusi untuk mengatasinya, saya tidak tahu. Kami punya mesin dan piranti elektronik yang berbeda, jadi saya tidak tahu,” tutur Vinales.

“Mungkin lebih baik kalau bertanya langsung ke Yamaha. Saya mencoba banyak hal di dua tes pramusim ini dan saya tidak tahu sekarang.”

Maverick Vinales sendiri akhirnya tidak dapat memperbaiki waktu putaran apik yang dicapainya pada hari kedua tes, Sabtu (17/2/2018).

Setelah sebelumnya mencatat waktu putaran terbaik 1 menit 30,274 detik, Vinales gagal memperbaiki torehannya tersebut setelah hanya mampu mencetak waktu terbaik 1 menit 30,590 detik.

Torehan terbaiknya tersebut hampir terpaut setengah detik dari waktu putaran terbaik di tes pramusim (1 menit 29,781 detik) yang dicatatkan oleh Dani Pedrosa (Repsol Honda).

Tes pramusim kali ini pun dicap Vinales sebagai tes pramusim terburuknya bersama tim Movistar Yamaha.

Written by 

Related posts

Leave a Comment