Search

Mayat Wanita yang Tewas di Mampang Ditemukan di Lemari Kos

Mayat Wanita yang Tewas di Mampang Ditemukan di Lemari Kos – Seorang wanita diduga menjadi korban pembunuhan di sebuah kos-kosan di Jalan Senang, Mampang Prapatan VII, Jakarta Selatan. Kasat Reskrim Kompol Andi Sinjaya mengungkapkan, korban dengan inisial CIP itu pertama kali ditemukan oleh Wahyu dan Rofik yang merupakan penjaga indekos itu.

Keduanya mencurigai kamar korban karena mencium bau tidak sedap dari dalam kamar korban. Mereka kemudian masuk ke dalam kamar untuk mengecek sumber baau tidak sedap itu.

“Pada hari Selasa, saudara Wahyu dan saudara Rofik pada pukul 12.30 WIB mencurigai kamar korban. Karena mencium bau bangkai dari kamar korban, lalu saudara Rofik membuka pintu untuk mengecek asal mula bau bangkai tersebut,” kata Andi dalam keterangannya, Selasa (20/11).

Keduanya kemudian mengecek ke seluruh sudut kamar, mulai dari kamar tidur hingga kamar mandi. Karena tidak ditemukan apa-apa, mereka lalu mengecek lemari. Korban pun ditemukan di dalam lemari.

“Pada saat dicek tidak ditemukan apa-apa, selanjutnya saksi mengecek asal bau dari dalam lemari. Dikarenakan bau yang menyengat dari dalam lemari dan juga sudah ada binatang lalat dari dalam lemari, pada saat dicek di lemari, saudara Rofik melihat ada sesosok mayat di dalam lemari,” jelasnya.

Mayat korban kini telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diotopsi. Polisi juga saat ini telah mengamankan dan melakukan olah TKP.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment