Search

Mazda3 Speed dan CX-5 Touring Meluncur, Lengkapi Line Up yang sudah Ada

BABEBOLA – Dua varian baru Mazda hadir di pasaran domestik. PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) secara resmi mengenalkannya di sebuah event di Pasific Place, Jakarta.

“Sudah diperkenalkan tahun lalu tapi baru datang di Desember. Kita urus dulu semuanya sehingga dipasarkannya sekarang,” tutur Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy, Selasa (20/2/2018).

Varian yang dimaksud adalah hatchback sporty Mazda3 SPEED dan Medium SUV CX-5 TOURING.

Kedua varian itu menambah komplet model Mazda yang hadir lebih dulu di pasaran Tanah Air. Sebelumnya Mazda3 dan Mazda CX-5 sudah di perkenalkan di pertengahan tahun 2017.

Mazda3 SPEED sendiri mengincar pangsa pasar konsumen yang berjiwa muda dan dinamis.

Model ini sebenarnya hadir dengan aksesori yang lebih komplet. Sebut saja front under skirt, rear under skirt, side under skirt, signature illumination, black door mirror caps.

Di kakinya ada pelek 18 inci, black roof spoiler, black shark fin antena, alumunium sport pedal, LED scuff plate, dan LED interior light.

Hal itu ditandai lewat penampilan eksterior Mazda3 SPEED yang terlihat jauh lebih sporti jika dibandingkan versi standar dengan beberapa tembahan aksesoris.

Mazda CX-5 Touring
Mazda CX-5 Touring

Berikutnya Mazda CX-5 Touring yang masuk golongan entry level. Model satu ini dilego Rp 498 juta (on the road Jabodetabek) dengan tiga pilihan warna.

Lantaran status entry level, praktis ada sejumlah fitur yang absen seperti bagasi elektrik.

Written by 

Related posts

Leave a Comment