Search

Melihat Penampilan Iqbaal Ramadhan sebagai Minke di ‘Bumi Manusia’

Melihat Penampilan Iqbaal Ramadhan sebagai Minke di 'Bumi Manusia'

Rumah produksi Falcon Pictures menjawab rasa penasaranmu dengan merilis foto-foto adegan film ‘Bumi Manusia’ yang diperankan Iqbaal Ramadhan. Di film tersebut, Iqbaal berperan seagai Minke.

Frederica selaku produser Falcon Pictures mengatakan, foto-foto adegan film ‘Bumi Manusia’ dirilis untuk memberikan gambaran singkat mengenai film tersebut, terutama dari sisi tema.

“Kami ingin memberikan gambaran tentang production design film ini. Di antaranya adalah dengan memperlihatkan set syuting yang sesuaikan dengan era film ‘Bumi Manusia’, sekitar 1890 sampai 1920-an,” ujarnya dikutip dari keterengan pers yang diterima kumparan.

Ada 9 foto yang dipamerkan Falcon Pictures melalui akun Instagram resmi mereka, @falconpictures_. Foto pertama memperlihatkan sosok Tuan Direktur dan Minke yang sedang duduk berhadapan di H.B.S, sekolah Minke. Foto kedua ada Annelies Mellema, pujaan hati Minke yang diperankan oleh Mawar De Jongh, dan usaha susu milik keluarganya.

Di foto ketiga, Minke terlihat sedang duduk di meja makan bersama Robert Suurhof dan keluarga Mellema, termasuk ibunda Annelies, Nyai Ontosoroh.

Foto keempat memperlihatkan Nyai Ontosoroh yang diperankan Ine Febriyanti dan Annelies Mellema. Di foto itu, mereka diceritakan sedang berada di Buitenzorg.

Foto kelima menampilkan Minke yang memiliki Max Tollenaar sedang membaca karyanya di koran S.N. v/d D.

Pada keenam memperlihatkan sebuah acara yang digelar untuk mengangkat ayah Minke sebagai Bupati.

Di foto ketujuh ini, Minke terlihat sedang bersama Annelies dan Robert Mellema, saudara Annalies, saat makan malam.

Foto kedelepan menampilkan Minke kembali ke Buitenzorg. Kamu bisa melihat kumis tipis Minke?

Foto terakhir memperlihatkan Minke sedang mencium tangan Annelies. Adegan ini adalah saat Minke bertemu Annelies untuk pertama kalinya.

Proses syuting film ‘Bumi Manusia’ telah dimulai sejak awal Agustus 2018. Dibesut oleh Hanung Bramantyo, film ‘Bumi Manusia’ juga menghadirkan Donny Damara, Ayu Laksmi, dan puluhan orang dari Belanda dalam jajaran pemainnya.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment