Search

Menang Straight Set, Federer Tembus 16 Besar

BabeBola.net – Peluang Roger Federer meraih titel Grand Slam ketiganya di tahun ini masih terjaga. Federer berhasil melaju ke babak 16 besar usai menang straight set.

Mantan petenis nomor satu dunia asal Swiss itu berhadapan dengan petenis kidal Spanyol Feliciano Lopez di laga babak ketiga yang digelar di Arthur Ashe Stadium, Minggu (3/9/2017) pagi WIB. Federer memperlihatkan performa dominan dan keluar sebagai pemenang dengan skor 6-3, 6-3, 7-5.

Bagi Federer ini adalah kemenangan tiga set pertama yang diraihnya di AS Terbuka. Dua pertandingan pertamanya, selalu berlangsung selama lima set melawan Frances Tiaofe dan Mikhail Youhzny.

“Aku bermain dengan sangat rapi. Aku sangat gembira,” juara lima kali AS Terbuka itu mengatakan usai pertandingan, yang dikutip BBC Sport.

Selanjutnya, Federer akan menghadapi sesama petenis vetera, Philipp Kohlschreiber asal Jerman. Federer didukung rekor superior dengan 11-0.

Di pertandingan sebelumnya, unggulan 18 Gael Monfils asal Prancis terpaksa mundur di tengah-tengah pertandingan saat berhadapan dengan unggulan sembilan David Goffin. Monfils mengalami cedera dalam kedudukan 5-7, 1-5.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment