Search

Menantikan Respons Real Madrid di Olimpico

Roma – Real Madrid menderita kekalahan memalukan. Misi kebangkitan Madrid diuji AS Roma di matchday 5 Liga Champions. Bisakah Madrid kembali ke jalur kemenangan?

Di lanjutan Liga Spanyol, Madrid babak belur di kandang Eibar usai takluk 0-3. El Real menyudahi rangkaian empat kemenangan beruntun bersama Santiago Solari, yang baru saja diberi kontrak sebagai pelatih tetap. 

Dengan kekalahan itu, Madrid gagal mendekat ke empat besar klasemen. Madrid masih berada di peringkat keenam usai mengantongi 20 poin, tertinggal lima poin dari juara bertahan Barcelona di peringkat kedua dan enam poin dari Sevilla di posisi teratas.

Di pertandingan berikutnya, Madrid akan bertandang ke Olimpico, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Solari optimistis, timnya akan mampu kembali ke jalur positif.

“Kami mesti melakukan apa yang telah dilakukan skuat ini di turnamen ini, membuktikan bahwa kami memenuhi tantangan itu,” ujar Solari dilansir Football Italia. “Itu mudah sekaligus sulit.”

“Memang hasil hari Sabtu adalah kekalahan telak dan berat, tapi sekarang kekalahan itu sudah masa lalu. Kami sudah menganalisis pertandingannya dan menatap ke depan. Sekarang kami berada di Italia, di Roma, dan di turnamen yang berbeda jadi kami fokus pada pertandingan ini.”

“Setiap pertandingan adalah sebuah ujian besar di sini, tapi kapanpun Real Madrid jatuh kami selalu bisa bangkit. Itulah mengapa klub ini adalah klub tersukses di dunia,” cetus Solari.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment