Search

Mencari Win-Win Solution untuk Atletico dan Diego Godin

Madrid – Diego Godin sedan menuju pintu keluar Atletico Madrid. Kedua pihak kini sedang mencari solusi terbaik, sebagai mana diungkap pelatih Diego Simeone.
Godin, yang sedang memasuki musim kesembilannya di Atletico, kontraknya akan habis di akhir musim nanti. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang.
Godin disebut akan menuju Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. Laporan dari Italia menyebut Nerazzurri sudah menyiapkan kontrak berdurasi dua tahun.
Simeone, pelatih Atletico, menyiratkan jika Atletico dan Godin memang belum menemui kata sepakat soal kontrak baru. Sejauh ini, Simeone mengaku kedua pihak masih mencari win-win solution.
“Baik Atleti dan sang pemain masih mencari solusi terbaik untuk semua pihak,” kata Simeone seperti dikutip FouFourTwo.
“Klub dan Godin tahu apa yang saya pikirkan tentang ini. Jika dia bertahan, itu memang karena yang terbaik untuk kedua pihak,” jelas Simeone.
Selama membela Atletico, Godin sudah menyumbang sembilan gelar. Di antaranya adalah La Liga, dua trofi Liga Europa, Copa del Rey, dan dua kali mengantar Los Colchoneros ke final Liga Champions.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment