Search

Menggemaskan, Arsy Hermansyah Pandai Menari Bali

Arsy

BabeBola , Jakarta – Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, tergolong cerdas bila disejajarkan dengan anak-anak seusianya. Darah seni ayah dan ibunya, juga sepertinya menurun pada anak balita berusia tiga tahun ini.

Selain pandai bernyanyi, Arsy Hermansyah rupanya juga menyimpan ketertarikan di dunia tari. Menariknya, ia sangat antusias menarikan salah satu tarian tradisional, yakni tari Bali.

Melalui akun Instagram, Ashanty memperlihatkan aktivitas sang anak yang sedang menari diiringi alunan gamelan Bali. “Akhirnya arsy kesampaian keinginannya @queenarsy,” tulis Ashanty, Rabu (3/1/2018).

Dalam balutan busana adat Bali, Arsy Hermansyah nampak luwes menggerakkan anggota tubuhnya, mulai dari kaki, gerakan tangan hingga gerakan kepala. Sebagai ibu, Ashanty sangat bangga dan antusias menyaksikan penampilan anaknya.

Rasa Kagum

Tak hanya Ashanty yang antusias, para warganet pun sama antusiasnya menyaksikan video menari Arsy Hermansyah. “Bangga bangt ya punya anak berbakat bertalenta kya arsy,” tulis pemilik akun @eva_purwanti.

“MasyaAllah Arsyyyyy kamu tuh pinter banget siiihhhhh aku gemesssss sama kamuuuu,” ucap pengguna akun Instagram @ade.syrh.

Masya allah.. Lucu bgt ni arsy.. Pinterr bgt.. Gemes.. Gemes,” tambah pengguna akun @amel.imut8497.

Menanamkan Nilai Nasionalisme

Arsy Hermansyah juga diketahui sangat pintar dalam menyanyikan lagu-lagu Nasional. Kebolehannya dalam bernyanyi juga seringkali diabadikan Ashanty dalam bentuk video dan diunggah ke dalam Instagram pribadinya.

Ya, nampaknya Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memupuk jiwa nasionalisme kepada putra dan putri mereka sedari kecil.

Written by 

Related posts

Leave a Comment