Search

Merasa Lelah dan Lemas di Hari Senin? Lakukan Hal Ini dan Kamu akan Bersemangat!

BABEBOLA Merasa kelelahan akibat aktivitas selama akhir pekan kerap kali membuat Senin pagi Anda menjadi lebih lemas dan kurang bersemangat. Kalau sudah begitu tentu pekerjaan yang dilakukan menjadi tidak efektif.

Kalau sudah begitu, apakah yang harus dilakukan supaya kembali bersemangat dan tak merasa lelah? Dilansir dari berbagai sumber berikut hal yang bisa kamu lakukan agar kembali bersemangat dan penuh tenaga.

Sarapan itu Penting!

Banyak orang yang seringkali melewatkan sarapan tiap kali memulai aktivitas. Padahal sarapan sangat penting untuk memberikan tenaga bagi kamu selama seharian penuh. Tapi perlu diingat konsumsilah sarapan yang sehat dan seimbang seperti telur orak-arik, oatmeal, smoothies hingga salad buah.

Minum Kopi Boleh Tapi Jangan Berlebih

Meminum kopi bisa meningkatkan fokus dan kemampuan kognitif sehingga sangat baik bagi kamu yang merasa kurang bersemangat pada hari Senin ini. Tapi perlu diingat yah! Cukup konsumsi satu cangkir kopi saja dan tak perlu setiap hari sehingga tak merasakan efek negatif dari minuman yang kamu konsumsi ini.

Terus Bergerak

Merasa lemas? Olahraga mungkin adalah hal terakhir yang kamu pikirkan. Namun banyak studi menyebutkan bahwa aktivitas olahraga bisa meningkatkan energimu secara cepat. Tak perlu sulit, cukup lakukan gerakan senam ringan yang bisa kamu lakukan di kursi kantormu.

Tertawalah!

Chatting dengan teman sembari mengirimkan GIF lucu dirimu lewat aplikasi pesan bisa membuatmu merasa bahagia dan tertawa karena pembicaraan yang kalian lakukan. Tertawa memang ampuh membuat bersemangat dan menambah energi baru bagimu dalam beraktivitas.

Supaya hasil foto terlihat bagus jangan lupa selfie menggunakan kamera depan beresolusi tinggi seperti Vivo V7.

Vivo V7 memiliki kamera depan 24MP dan kamera belakang 16MP dengan Mode Portrait yang menghasilkan efek bokeh pada kedua kameranya. Oleh sebab itulah, kamu tak perlu ragu menggunakan kamera Vivo V7 untuk menghasilkan foto dan GIF yang bagus dan tentu saja lucu.

Written by 

Related posts

Leave a Comment