Search

Meski Dedi Mulyadi Jadi Cawagub, Airlangga: Golkar Dukung Sepaket

Meski Dedi Mulyadi Jadi Cawagub, Airlangga: Golkar Dukung Sepaket

BabeBola – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah mempertimbangkan mengusung Deddy Mizwar sebagai cagub dan kadernya Dedi Mulyadi sebagai cawagub di Pilgub Jabar. Meski kadernya di posisi kedua, Airlangga menyebut dukungan itu sudah diberikan sepaket.

“Bagi Golkar, Gubernur dan Wakil Gubernur adalah satu paket. Yang paling penting Partai Golkar mendukung paket gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota,” ucap Airlangga seusai menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (07/01/2018) malam.

Airlangga menuturkan Pilgub Jabar menjadi tolak ukur partai Golkar dalam Pilkada serentak 2018 ini. Pilgub Jabar juga menjadi patokan dalam menghitung kekuatan menjelang Pilpres 2019 mendatang.

“Kita sudah dukung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk menjadi calon, dan tentunya juga itu juga menjadi barometer bagi partai Golkar,” tegas Airlangga Hartarto.

Hingga kini, terdapat empat nama Paslon Cagub dan Cawagub yang akan bertarung di Pilgub Jabar. Keempat pasangan dimaksud yakni Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan, dan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Written by 

Related posts

Leave a Comment