Search

Meski Meningkat, Ricciardo Minta Red Bull Terus Lakukan Perbaikan

BARCELONA – Meski sempat merasa pesimis dengan hasil perbaikan yang dilakukan oleh Tim Red Bull, pembalap mereka, Daniel Ricciardo, merasa cukup senang dengan peningkatan yang dialami oleh mobilnya kini. Pembalap asal Australia itu berhasil menempati posisi keenam pada latihan bebas kedua di Sirkuit Catalunya, Spanyol tadi malam.

Kendati demikian, Ricciardo beranggapan bahwa timnya masih harus melakukan pembenahan untuk mengejar ketertinggalan mereka. Pasalnya, meski sudah mengalami peningkatan, Red Bull masih tertinggal di belakang Mercedes dan Ferrari.

“Saya berpikir kami masih harus membuat beberapa peningkatan besok jika kami ingin memberi kesan pada Ferrari, kami baru saja harus melakukannya bersama besok,” ucap Ricciardo, seperi dilansir GP Update, Sabtu (13/5/2017).

Mengenai peningkatan yang di alami mobilnya, Ricciardo menilai perubahan paling besar dirasakannya pada penggunaan ban soft. Namun, ia masih belum menemukan waktu putaran terbaik guna mencapai posisi yang lebih baik.

“Saya merasa kami melakukan peningkatan pada ban soft; masih harus menemukan waktu putaran, dan kami dapat menemukannya sedikit lebih banyak, saya yakin. Jadi ini terlihat lebih positif, tapi kami akan lihat besok,” tandas Ricciardo. roulette spielen kostenlos

Written by 

Related posts

Leave a Comment