Search

Mkhitaryan Jadi Kunci Kepindahan Sanchez ke MU

Mkhitaryan Jadi Kunci Kepindahan Sanchez ke MU

BabeBola – Alexis Sanchez dikaitkan dengan beberapa kesebelasan, termasuk Manchester United, dalam bursa transfer awal tahun ini. Namun kepastian merapatnya pemain Chile ke MU tidak hanya ditentukan kesepakatan antara kedua belah pihak dan Arsenal, tetapi juga melibatkan Henrikh Mkhitaryan.

Menurut agen pemain Mino Raiola, yang menjadi agen Mkhitaryan, yang sebenarnya terjadi adalah Arsenal menginginkan kliennya dengan Sanchez sebagai pemain tambahan yang terlibat dalam jual beli tersebut.

“Sanchez adalah bagian dari kesepakatan mengenai Mkhi. Bukan sebaliknya. Tanpanya, Sanchez tidak akan pergi ke United,” ujar Raiola seperti dilansir Sky Sports.

“Mkhi akan menentukan apa yang terbaik untuk dirinya. Dia memiliki sisa kontrak dua setengah tahun, semua tergantung keputusannya,” sambung salah satu agen super di kawasan Eropa tersebut.
Henrikh Mkhitaryan sudah jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United.
Henrikh Mkhitaryan sudah jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United. (REUTERS/Andrew Yates)

Mkhitaryan kehilangan tempat di tim utama MU. Dalam laga terakhir menghadapi Stoke City, Jose Mourinho bahkan tidak memasukkan nama Mkhitaryan dalam pemain cadangan.

Menurut Raiola, kliennya tidak memiliki masalah dengan Mou dan hanya ingin kembali bermain.

“Masalah Mkhi di Manchester United murni berkaitan dengan sepak bola. Dia tidak memiliki masalah dengan manajer. Tidak ada masalah pribadi,” jelas Raiola.

Selain MU, kesebelasan lain yang menginginkan jasa Sanchez adalah Manchester City dan Chelsea.

United berpeluang mendapatkan Sanchez secara gratis seandainya Arsenal dan Mkhitaryan menjalin kesepakatan kerja sama. (nva)

Written by 

Related posts

Leave a Comment