Search

Modric: Ini Tahun Yang Sempurna!

BABEBOLA – Luka Modric mengaku senang bisa menjadi pemain terbaik di ajang Piala Dunia Antar Klub dan menyebut kemenangan timnya di turnamen itu membuat perjalanan Real Madrid di tahun 2017 ini terasa sempurna.

Modric ikut tampil di dua pertandingan yang dijalani oleh Madrid di turnamen yang digelar di Abu Dhabi tersebut. Yang pertama melawan Al Jazira di babak semifinal, di mana di laga itu El Real menang 2-1.

Kemudian, ia juga ikut tampil di final melawan Gremio. Ia tak menyumbangkan satu assist atau gol, tapi tetap berhasil membawa timnya menang 1-0 berkat gol semata wayang Cristiano Ronaldo.

Madrid pun berhasil meraih trofi turnamen tersebut. Itu adalah trofi kelima Madrid di sepanjang tahun 2017 ini.

Luka Modric

Di level personal, Modric juga meraih sukses. Ia terpilih menjadi pemain terbaik di turnamen tersebut dan berhak meraih trofi Golden Ball, mengungguli Ronaldo yang hanya meraih Silver Ball.

“Terima kasih, itu sangat berarti banyak pada tingkat pribadi dan untuk tim. Kami telah memenangkan gelar lain, yang kelima tahun ini,” serunya pada situs resmi Madrid.

“Ini adalah tahun yang sempurna dan kami sangat bangga telah memenangkan trofi lainnya, dan saya khususnya, untuk memenangkan Golden Ball turnamen ini. Tapi yang terpenting adalah kami bisa mengangkat trofi juaranya,” ujar pemain asal Kroasia ini. (rmfc/dim)

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment