Search

Momen Manis Meghan Markle Reunian dengan Para Koki Wanita dari Dapur Umum

SOSOK Meghan Markle selama ini dikenal sebagai wanita yang tidak hanya mandiri, tetapi juga berkepribadian hangat.

Imej tersebut nyatanya bukan hanyalah sekedar isap jempol semata. Pasalnya, walau tengah mengandung dan disibukkan dengan banyak sekali rencana resmi kerajaan. Wanita 37 tahun ini masih menyempatkan untuk bertemu para juru memasak wanita yang menginspirasi hadirnya buku resep memasak Together: Our Community Cookbook, sebuah buku resep bersama yang menampilkan lebih dari 50 resep dari seluruh dunia, di mana hasil penjualannya diperuntukkan untuk donasi amal, di mana Meghan menulis langsung kata pengantar dalam buku ini.

Bisa dibilang hubungan Meghan dengan para koki wanita di Hubb Community Kitchen tersebut memang dekat, pasalnya semenjak September 2018 kemarin, memang telah diumumkan bahwa sang Duchess telah melakukan kunjungan pribadi secara rajin ke Hubb Community Kitchen di London Barat, sebuah dapur umum yang menyokong para masyarakat yang terkena dampak kebakaran Menara Grenfell.

Sekarang, setelah dua bulan buku resep tersebut dirilis. Meghan memutuskan untuk reunion, mengunjungi para koki sekaligus melihat langsung dampak positif untuk di fasilitas yang diperoleh dari uang donasi hasil penjualan buku tersebut.

Terlihat, dalam momen reunian ini, tampak Meghan yang tampil stylish dalam balutan dress warna burgundy dari Club Monaco dan juga coat, saat sampai di lokasi langsung menyapa dengan hangat Zaheera Sufyaan, koordinator dapur, dan Abdurahman Sayed, kepala eksekutif Pusat Kebudayaan Muslim Al-Manaar di Kensington Utara.

Tidak hanya itu, Meghan pun diketahui langsung sigap menyingsingkan lengan bajunya dan mengenakan apron di tubuhnya untuk terjun langsung membantu para wanita di dapur sedang mempersiapkan banyak sekali hidangan makanan.

Sementara itu, Meghan bisa berbangga hati karena usahanya untuk membantu sesama yang sedang tertimpa musibah ini memang telah membuahkan hasil nyata. Karena dikatakan, dulu saat Hubb Community Kitchen baru dibuka tahun lalu tepat setelah peristiwa kebakaran Menara Grenfell, Hubb Community Kitchen hanya mempunyai cukup dana untuk beroperasi selama dua hari dalam satu pekan. Akan tetapi sekarang? Dikatakan berkat masukan para duchess dan dukungan yang telah diterima oleh buku tersebut, dapur umum ini bisa terbuka untuk masyarakat setiap hari. Demikian seperti disitat Independent, Sabtu (24/11/2018).

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment